Minggu, 16 Juli 2017

Distributor Resmi NASA

gudang-nasa-natural-nusantara-distributor-resmi-asli
Sejak awal PT. Natural Nusantara (NASA) memiliki visi “Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan’ berkomitmen untuk bergerak memajukan potensi bidang agrokomplek di Indonesia.
Tentu saja sangat beralasan apabila NASA berusaha aktif mendorong dan memajukan dunia agro di Indonesia. Tak lain karena Indonesia merupakan negara dengan potensi terbesar di bidang agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro. Tanah yang subur dan kaya unsur hara.
Kondisi iklim yang lebih kondusif. Serta garis pantai terpanjang sebagai kekayaan bangsa yang wajib dikelola untuk kesejahteraan rakyat.
Agrokompleks (Pertanian, Peternakan, Perikanan) adalah bidang yang menyangkut makhluk hidup dan lingkungan sehingga pengelolaannya harus bijaksana dan memperhatikan semua aspek terkait. Diantaranya adalah aspek obyeknya sendiri (tanaman, hewan dan ikan), aspek lingkungan serta aspek manusia (petani dan konsumen). Dengan demikian apapun teknologi yang dipergunakan pada agro kompleks harus memenuhi syarat K-3 :
  • gudang-nasa-natural-nusantara-distributor-resmi-asli-intigrow 
  • Kuantitas. Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat).
  • Kualitas. Mampu menaikkan kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan.
  • Kelestarian. Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran.

Distributor Resmi Natural Nusantara (NASA)

PT. Natural Nusantara (NASA) mendistribusikan produk-produknya melalui metode distribusi langsung, yaitu menggunakan konsep kedistributoran. Di mana setiap distributor bisa sekaligus sebagai penyedia produk dalam skala besar, atau biasa disebut Stokis NASA.
Kedudukan stokis NASA secara tidak langsung adalah wakil perusahaan yang berperan dalam mendekatkan produk kepada konsumen melalui stok barang dalam jumlah yang cukup. Sehingga setidaknya kebutuhan produk bisa segera terjawab di suatu wilayah apabila memerlukannya.
gudang-distributor-nasa-natural-nusantara-batam-tanjung-pinang-kepulauan-riau-stokis-stockist-poc-nasa-hormonik-metilat-supernasa-viterna-power-nutrition-pestona-pentana-bvr-glio-tangguh
Begitu pula kami sebagai distributor resmi NASA. juga sekaligus sebagai Stokis NASA yang menyediakan stok produk dalam jumlah cukup besar dan lengkap. Sebab menjadi komitmen kami untuk terus melayani konsumen yang membutuhkan produk-produk NASA, baik untuk pemakaian sendiri maupun untuk dipasarkan kembali. Sehingga ketersediaan stok barang dalam jumlah besar selalu siap di gudang.
Produk sarana produksi agrokomplek NASA, seperti pupuk organik, pestisida alami, suplemen vitamin ternak, benih dan bibit memang sudah teruji dan terbukti keunggulannya dalam meningkatkan produktivitas hasil agro di Indonesia. Sehingga produk NASA semakin dikenal luas di seantero Indonesia bahkan hingga ke mancanegara.
Dilihat dari kacamata bisnis tentu ini ladang besar yang layak digarap sebagai salah satu media usaha. Dan potensi bisnis di bidang agro seperti ini sangatlah panjang. Lalu apakah Anda tertarik juga untuk bersama menekuni distribusi produk NASA sebagai peluang bisnis?

Pemesanan Produk Natural Nusantara (NASA)
Hubungi Kami -
Distributor Resmi PT Natural Nusantara
Jl. Dewi Sartika Raya No. 2 Rt 01/05
Semarang, Jawa Tengah kode Pos 50191
Abdillah Munir, SHi
081222593115 (Telp/SMS/WA/Line)
Amalia Amd, Keb
081901092128  (Telp/SMS/WA)
Layanan konsultasi dan order :
HP Call/SMS/WA: 081222593115

Tidak ada komentar:

Posting Komentar